BKD dan PSDM Dompu Optimis Tuntaskan LHP dari Inspektorat

Kategori Berita

.

BKD dan PSDM Dompu Optimis Tuntaskan LHP dari Inspektorat

Kamis, 09 September 2021

 

Foto Ilustrasi

Dompu, Topikbidom.com - Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKD dan PSDM) Kabupaten Dompu, tetap menindaklanjuti berkas Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) dari Inspektorat Dompu. LHP itu, khususnya berkaitan dengan kasus (pelanggaran) yang dilakukan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN).


"Kami tetap profesional dalam menindaklanjuti LHP Inspektorat kaitan dengan masalah masalah yang dilakukan oleh ASN," ungkap Kepala BKD dan PSDM Dompu Ir. Ruslan, saat diwawancarai wartawan usai kegiatan pembinaan ASN yang berlangsung di halaman kantor Dinas Dikpora Dompu, belum lama ini. 


Kata Ir. Ruslan, ada sejumlah berkas LHP yang diserahkan Inspektorat kepada pihaknya. Hanya saja, Ia lupa berapa jumlahnya. Namun 

LHP itu, tentunya ditindaklanjuti sesuaikan dengan aturan dan mekanisme yang ada. "Selama ini kami tetap menindaklanjuti LHP seusai dengan ketentuan," jelasnya. 


Diakui Ruslan, selama ini pihaknya juga tetap melakukan pembinaan terhadap ASN. Baik itu, melalui kegiatan kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh BKD dan PSDM, bahkan lainnya. "Inilah yang juga sering kami lakukan," terangnya. 


Terlepas dari hal itu, Ruslan berharap ASN di lingkup Pemkab Dompu bisa bekerja secara profesional dalam bekerja dan memahami tugas masing masing. "Semoga saja ada perubahan yang lebih baik," Tandasnya. RUL