Perayaan Natal dan Tahun Baru, Wabup: Mari bantu TNI-POLRI wujudkan daerah yang kondusif

Kategori Berita

.

Perayaan Natal dan Tahun Baru, Wabup: Mari bantu TNI-POLRI wujudkan daerah yang kondusif

Kamis, 23 Desember 2021

 

Wabup Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, didampingi para pihak, saat melakukan pengecekan anggota persiapan operasi lilin pengamanan perayaan Natal dan tahun baru

Dompu, Topikbidom.com - Dalam rangka menciptakan situasi daerah yang kondusif menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2022, Wakil Bupati (Wabup) Dompu, meminta semua elemen khususnya masyarakat untuk terlibat menjaga dan menciptakan daerah yang kondusif. 


Situasi, ini tentunya akan tercipta jika dibarengi dengan kebersamaan. "Mari kita ciptakan keamanan dan kenyamanan jelang Natal dan tahun baru," ajak Wabup Dompu, H Syahrul Parsan ST MT, saat memimpin apel gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2021 yang berlangsung di lapangan Beringin kantor Pemda Dompu, Kamis (23/12/2021). 




Kata Wabup, apel gelar pasukan ini merupakan persiapan pengamanan perayaan Natal dan tahun baru. "Momentum ini kita tingkatkan sinergi dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman," tuturnya. 


Lanjut Wabup, pengamanan ini pun bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat guna mencegah gangguan Kamtibmas. "Inilah tujuan utama," tandasnya.


Sebelumnya, pada apel gelar pasukan operasi lilin, ini juga diikuti Dandim 1614/Dompu diwakili oleh pasi ops kapten Inf Hamzah, Kapolres Dompu AKBP Iwan Hidayat, S.IK, Sekda Dompu Gatot Gunawan Perantauan Putra SKM, M.Mkes dan pejabat lainnya. 


Selain itu, juga hadir peserta apel yakni sejumlah Anggota Kodim 1614/Dompu, Polres Dompu, Brimob Dompu, Sat Pol PP Dompu, Dishub Dompu, Senkom Dompu dan anggota tim Tenaga Kesehatan (Nakes) Dompu. RUL