Danramil 1614-06/Maggelewa Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi

Kategori Berita

.

Danramil 1614-06/Maggelewa Dampingi Nakes Laksanakan Vaksinasi

Senin, 14 Februari 2022
Danramil 1614-06/Manggelewa bersama anggotanya, saat mendampingi dan mengawal kegiatan vaksinasi


Dompu, Topikbidom.com - Danramil 1614/Dompu bersama anggotanya khususnya para Babisa, Selasa (15/2/2022) terus melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam mengawal dan mendampingi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Tenaga Kesehatan (Nakes) di wilayah Kecamatan Manggelewa. 


Vaksinasi ini, dilaksanakan di beberapa desa di Kecamatan Manggelewa dengan sasaran vaksin yakni para siswa sekolah dan lainnya. Pada kesempatan ini, pun juga hadir jajaran Polsek Manggelewa, pihak RS Pratama, Puskesmas Soriutu, Kades, Kadus dan para Kepsek serta orang tua siswa. 


"Kegiatan dilaksanakan sesuai dengan mekanisme Pelayanan serbuan Vaksinasi Covid-19 yaitu dari Mencuci tangan dan ukur suhu badan. Kemudian, dilanjutkan Pendaftaran dan  Verifikasi, Format Skrining,  Vaksinasi serta pencatatan dan observasi selama 30 menit," jelas Danramil 1614-06/Manggelewa Lettu Inf. Maturidi. 


Ia juga, menjelaskan hasil pada kegiatan ini, sebanyak 50 orang di Desa Sukadamai berhasil diberikan suntikan vaksin jenis Sinovax, Pfizer dan Astra Zaneka. Begitu juga, di wilayah Desa Teka Sire, beberapa orang berhasil diberikan suntikan vaksin. RUL