DPC Peradi SAI Kota Mataram Silaturahmi dengan PA Dompu

Kategori Berita

.

DPC Peradi SAI Kota Mataram Silaturahmi dengan PA Dompu

Senin, 18 Juli 2022
Anggota DPC Peradi SAI Kota Mataram didampingi wartawan Topikbidom.com, saat bersilaturahmi dengan PA Dompu

Dompu, Topikbidom.com - Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (DPC Peradi) SAI Kota Mataram, Senin (18/7/2022) mendatangi kantor Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Dompu. Kehadiran DPC Peradi SAI ini, dalam rangka melakukan silaturahmi. Kehadiran DPC Peradi, ini pun disambut baik Kepala PA Dompu, melalui Humas-nya (PA Dompu) Rahmat Raharjo SHi M.Si. 


Anggota DPC Peradi SAI Kota Mataram, Darmawansyah SH, mengatakan kehadiran di Kabupaten Dompu, tepatnya di kantor PA Dompu, untuk bersilaturahmi. "Alhamdulillah hari ini kami bisa silaturahmi dengan PA Dompu," ujar Darmawansyah SH. 


Ia menyebut, tujuan silaturahmi dalam rangka bersosialisasi terkait hal-hal yang bersifat sosial dan hukum, yang selalu menjadi permasalahan di tengah-tengah masyarakat. "Hal ini juga yang utarakan saat bersilaturahmi dengan PA Dompu," jelasnya. 


Lanjut Darmawansyah SH, respon dan sambutan PA Dompu, sangat luar biasa. "Lewat ini, kami juga sampai ucapan terimakasih kepada PA Dompu," terangnya. 


Sementara itu, Humas Pengadilan Agama (PA) Kabupaten Dompu, Rahmat Raharjo SHi M.Si, mengapresiasi atas kunjungan dan silaturahmi DPC Peradi SAI Kota Mataram. "Terimakasih sudah berkunjung dan silaturahmi dengan kami di PA Dompu," ucapnya. 


Ia menyebut, beginilah kondisi PA Dompu, yang tetap menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang berlaku. "Kami tetap memberikan pelayanan secara maksimal sesuai dengan fungsi PA," jelasnya. 


Tidak hanya itu, selain aktivitas di PA Dompu, pihaknya juga tetap melakukan sosialisasi secara langsung ke masyarakat, guna menjelaskan apa fungsi dan tugas PA Dompu serta lainnya. "Itu juga yang kami lakukan," terangnya. RUL