Ketersediaan Pupuk Pertanian, Danrem 162/WB: Mafia Pupuk jangan coba-coba Bermain?

Kategori Berita

.

Ketersediaan Pupuk Pertanian, Danrem 162/WB: Mafia Pupuk jangan coba-coba Bermain?

Senin, 11 Juli 2022
Danrem 162/WB bersama rombongan saat berada di Makodim 1614/Dompu (dok: Topikbidom.com)

Dompu, Topikbidom.com - Danrem 162/WB Brigjen Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos MM, memberikan sinyal tegas kepada para pelaku mafia pupuk pertanian. TNI-AD akan menindak secara tegas, para pelaku yang merugikan para petani di seluruh daerah, khususnya di wilayah Kabupaten Dompu. 


"Mafia pupuk jangan coba-coba bermain. Kami akan tindak tegas," ujar Brigjen Sudarwo Aris Nurcahyo S.Sos, saat melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kabupaten Dompu, Selasa (12/7/2022). 


Kata Danrem 162/WB, seluruh jajaran Kodim, terutama Kodim 1614/Dompu, harus mampu memastikan ketersediaan dan penyaluran pupuk pertanian untuk para petani, bisa maksimal. "Inilah yang mesti menjadi perhatian bersama dan saya sudah sejak lama perintah jajaran Kodim untuk serius menangani permasalahan mengenai pupuk pertanian," jelasnya. 


Lanjut Danrem 162/WB, ketersediaan pupuk pertanian sangat diharapkan petani. Sebab, pupuk adalah salah satu kebutuhan penting dalam meningkatkan hasil pertanian. "Jangan sampai petani kembali merasakan kekurangan pupuk," terangnya. 


Tambah Danrem, TNI-AD akan terus membantu masyarakat, khususnya para petani. "Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat," tandasnya. RUL