Koramil 1614-03/HU'u Laksanakan Kegiatan Ditengah Masyarakat

Kategori Berita

.

Koramil 1614-03/HU'u Laksanakan Kegiatan Ditengah Masyarakat

Rabu, 20 Juli 2022
Para Babinsa wilayah Koramil 1614-03/Hu'u, saat melaksanakan kegiatan di lapangan

Dompu, Topikbidom.com - Koramil 1614-03/Hu'u, melalui para Babinsa-nya melakukan berbagai kegiatan ditengah masyarakat, Rabu (20/7/2022). Mulai dari Komunikasi Sosial (Komsos), juga lainnya. 


Seperti yang dilakukan Babinsa Desa Lune Sertu Abdul Malik. Dilokasi desa setempat, Ia Komsos dengan masyarakat Desa Lune yang saat itu, melaksanakan pemotongan bawang merah untuk di tanam di So Karama Mpolo. "Inilah kegiatan yang saya lakukan," ujar Sertu Abdul Malik.







Pada momentum ini, Ia juga mengimbau masyarakat untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban wilayah supaya terhindar dari gangguan dan pencurian. "Saya juga mengajak masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan wilayah," terangnya. 


Dilokasi berbeda, Babinsa Desa Daha Serda Maulana dan Babinkamtibmas Desa Daha Bripka Abdul Wahid, memberikan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Wawasan Kebangsaan di SMKN 1 Hu'u. "Kami juga memberikan arahan terhadap siswa baru di SMKN 1 Hu'u, agar saling menjaga keamanan di lingkungan sekolah dan apapun yang di arahkan oleh guru di sekolah agar dipatuhi," jelasnya. 






Mereka, juga mengimbau para siswa agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Memakai Masker, Mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Tidak hanya itu, berdasarkan informasi dihimpun media ini, usai melakukan berbagai kegiatan tersebut, para Babinsa kembali melanjutkan kegiatan ronda malam dengan cara Komsos secara langsung dengan masyarakat, guna menyampaikan beberapa hal yang berkaitan dengan keamanan wilayah. RUL