Poskesdes Madaprama Raih Juara 3 Lomba Kebersihan dan CTPS

Kategori Berita

.

Poskesdes Madaprama Raih Juara 3 Lomba Kebersihan dan CTPS

Senin, 15 Agustus 2022

Dompu, Topikbidom.com -  Pos Kesehatan Desa (Poskesdes) Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, dibawah kendali (pimpinan) Bidan  Kordinator Poskesdes Madaprama,  Nurmala Sari A.Md Kep, memberikan hadiah luar biasa pada momentum Hari Peringatan Kemerdekaan RI yang Ke-77 tahun. 


Hadiah ini, berupa prestasi gemilang dalam dunia pelayanan kesehatan yakni menjadi juara 3 pada Lomba Kebersihan dan Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS)  lingkup Puskesmas Dompu Barat, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. "Alhamdulillah, kami Poskesdes Madaprama mendapat juara 3 Lomba Kebersihan dan CTPS," ujar Kabupaten Dompu, dibawah kendali (pimpinan) Bidan  Kordinator Poskesdes Madaprama,  Nurmala Sari A.Md Kep, Senin (15/8/2022).


Bidan Kordinator Poskesdes Madaprama, Nurmala Sari A.Md Kep


Kata Dia, tadi pengumuman pemenang Lomba berlangsung di Puskesmas Dompu Barat. Pihaknya, selaku Poskesdes Madaprama merasa bersyukur atas hasil yang diraih dalam lomba tersebut. "Ini juga berkat dukungan dan bimbingan dari Kepala Puskesmas Dompu Barat Muzakir SKM," jelasnya. 




Lanjut Nurmala, capaian ini pun tentunya menjadi semangat dan motivasi bagi Poskesdes Madaprama, untuk terus semangat dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab. "Kami akan selalu siap memberikan pelayanan kesehatan yang maksimal kepada masyarakat," terangnya. 


Lebih jauh Nurmala, menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Puskesmas Dompu Barat, atas bimbingan dan lainnya selama ini. "Apa yang kami raih ini, juga berkat peran pak Kepala Puskesmas Dompu Barat," tandasnya. RUL