Aspirasi Mengenai Air Bersih, Ini Penjelasan Camat Dompu

Kategori Berita

.

Aspirasi Mengenai Air Bersih, Ini Penjelasan Camat Dompu

Selasa, 07 Maret 2023
Camat Dompu, Ardiansyah SE 


Dompu, Topikbidom.com - Sampai saat ini, Camat Dompu Ardiansyah SE, terus melakukan aktivitasnya ditengah masyarakat. Langkah ini dilakukan bentuk untuk terus menyerap aspirasi masyarakat di wilayah Kecamatan Dompu. 


Camat Dompu, Ardiansyah SE, mengatakan kemarin dirinya bersama Bupati Dompu dan beberapa pihak lainnya turun langsung di wilayah Desa O'o dan Kramabura. "Kemarin kami turun untuk menindaklanjuti aspirasi warga mengenai ketersediaan air bersih," ungkapnya, Rabu (8/3/2022). 


Saat ini, pihaknya terus intens berkoordinasi dengan Pemda khususnya Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait, guna penanganan masalah air bersih. "Mengenai ini masih dalam proses penanganan oleh pemerintah," jelasnya. 


Apa langkah antisipasi awal?


Kata Camat, ada beberapa tahapan yang dilakukan pemerintah untuk menangani masalah air bersih. "Pak Bupati sudah melihat langsung kondisi air bersih di Desa O'o dan Kramabura," terangnya. 


Berangkat dari kondisi ini, Camat meminta kepada masyarakat agar bersabar dan percayakan kepada pemerintah daerah untuk mewujudkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. "Mari kita bersabar yang jelas apapun keinginan masyarakat akan tetap diakomodir sesuai kemampuan anggaran daerah," tandasnya. RUL