Ketua TP PKK Dompu, Ingatkan Siswa Sekolah Tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba

Kategori Berita

.

Ketua TP PKK Dompu, Ingatkan Siswa Sekolah Tentang Bahaya Penyalagunaan Narkoba

Jumat, 01 Maret 2024
Jajaran TP PKK Dompu, saat bersama siswa, guru dan lainnya di SMAN 1 Dompu


 

Dompu, Topikbidom.com - Ketua TP. PKK, Hj Lilis Suryani H Kader Jaelani, mengingatkan semua pihak agar dapat menjaga bersama para generasi muda terutama para pelajar agar tidak melakukan penyalahgunaan narkoba.

 

“Mari menjaga bersama para tunas muda bangsa terutama para pelajar agar tidak melakukan tindakan penyalahgunaan narkoba,” ajak Lilis Suryani, melalui sambutannya pada acara Ikrar Pelajar Untuk Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di SMAN 1 Dompu, yang juga dihadiri Wakil Ketua TP. PKK yang juga Ketua GOW, Hj. Siti Faridah H. Syahrul Parsan dan juga Pengurus dan Anggota TP. PKK lainnya, Senin (26/2/2024).

 

Ia, menjelaskan Narkoba adalah salah satu zat yang sangat berbahaya bagi kelangsungan hidup generasi muda. Agar tidak ternodai oleh zat berbahaya tersebut, peran semua pihak untuk senantiasa membimbing dan mengingatkan para remaja untuk tidak melakukan tindakan penyalahgunaan terhadap barang yang berbahaya itu penting dilakukan.

 

Menurutnya, sebagai generasi emas bagi bangsa dan daerah ini sangat diharapkan agar semuanya dapat menghindarkan diri dari melakukan perbuatan penyalahgunaan narkoba. “Melakukan penyalahgunaan narkoba akan membawa dampak yang tidak baik bagi masa depan,” katanya.

 

Masih menurut Hj Lilis Suryani, sebagai generasi emas bangsa dan daerah hendaknya dapat memanfaatkan waktunya dengan sebaik-baiknya untuk melakulan sesuatu hal yang bermanfaat bagi masa depan. Manfaatkan waktunya untuk hal- hal yang positif dan berguna bagi masa depan, menyiapkan diri dengan sebaiknya dari sekarang akan memantapkan diri kalian menjadi generasi unggul dan inspiratif kedepannya.

 

“Salah satu untuk unggul itu dengan mampu menghindarkan diri dari tindakan penyalahgunaan narkoba. Dengan diselenggarakannya kegiatan yang berlangsung saya megapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak,” tandasnya. Rul/Advertorial