Pasar Murah di Dompu Ringankan Beban Masyarakat

Kategori Berita


.

Pasar Murah di Dompu Ringankan Beban Masyarakat

Kamis, 28 Maret 2024
operasi pasar murah


Dompu, Topikbidom.com – Pemerintah Daerah (Pemda) Dompu, melalui Dinas Perindustrian dan Perdangann (Disperindag), Kamis (21/3/2024) kembali menggelar Operasi Pasar Murah di lapangan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Pasar murah ini, dilaksanakan bentuk kepedulian pemerintah untuk meringankan beban masyarakat khususnya di dalam bulan puasa Ramadhan.

 

Pada momentum kegiatan ini, dihadiri Bupati Dompu H Kader Jaelani, Wakil Bupati Dompu H Syahrul Parsan ST MT, Dandim 1614/Dompu, Wakapolres, Kepala Disperindag Dompu beserta jajarannya dan undangan lainnya. “Operasi pasar yang diagendakan sebagai bentuk kehadiran Pemda meringankan beban masyarakat terutama yang berpenghasilan rendah. Acara ini dihazat untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi bahan pokok dengan harga terjangkau (murah),” ujar Bupati.

 

Ia, pun menjelaskan saat masyarakat merasakan harga bahan pokok tinggi sehingga sulit memenuhi kebutuhan pokoknya, maka pemerintah akan hadir melakukan operasi pasar  dengan harga yang berbeda (lebih rendah) dari harga di pasaran. “Saya berpesan kepada OPD terkait agar melakukan hal yang dibeberapa titik guna membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokoknya dengan harga yang murah,” jelasnya.

 

Pada kesempatan ini, Bupati juga menyampaikan apresiasinya kepada OPD terkait yang telah melaksanakan kegiatan yang sifatnya membantu masyarakat. “Semoga kegiatan seperti ini terus ditingkatkan,” tandasnya. (Adv)