Tingkatkan Sinergitas, Brimob Kompi 2 dan Kodim 1614/Dompu Olahraga Bersama

Kategori Berita


.

Tingkatkan Sinergitas, Brimob Kompi 2 dan Kodim 1614/Dompu Olahraga Bersama

Jumat, 14 Juni 2024
Kegiatan Olahraga Bersama 


Dompu, Topikbidom.com - Brimob Dompu Kompi 2 Pelopor Batalion C Satbrimobda NTB, Jumat (14/6/2024) menggelar olahraga bersama dengan Kodim 1614/Dompu. Olahraga bersama ini, selain silaturahmi, juga dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-POLRI. 


Kegiatan yang berlangsung di Mako Kompi 2 Batalyon C Pelopor Brimob ini, dipimpin Komandan Kompi 2 Yon C IPTU M. Jasuli Ramadhan bersama jajaran anggotanya dan dihadiri Dandim 1614 Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, M.M bersama jajaran anggotanya. 





Menariknya dalam kegiatan ini, juga melibatkan berbagai macam cabang olahraga yakni sepak bola, voli dan latihan menembak. "Kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan dan kekompakan antara anggota Brimob dan TNI," ujar Komandan Kompi 2 Yon C IPTU M. Jasuli Ramadhan. 


Kata Dia, dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan dapat meningkatkan koordinasi dan kerjasama dalam menjalankan tugas-tugas di lapangan. "Inilah harapan kita bersama," jelasnya. 





Sementara itu, Dandim 1614 Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati S.T, M.M, juga mengatakan kegiatan ini sangat positif, selain sebagai ajang olahraga, juga sebagai sarana untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain.


Menurutnya, hal ini penting untuk membangun sinergi yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Nggahi Rawi Pahu. "Ini yang sama sama juga kita harapkan," katanya. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, kegiatan diawali dengan pertandingan sepak bola yang berlangsung seru dan penuh semangat. Kemudian, dilanjutkan dengan pertandingan voli. Dimana, dalam momentum ini tidak kalah menarik, dimana kedua tim menunjukkan sportivitas dan kerjasama yang baik. 


Selang beberapa jam kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan  latihan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Brimob Kompi 2. Terlihat seluruh peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap rangkaian kegiatan dengan harapan 

dapat menjadi agenda rutin yang terus dilaksanakan untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri serta meningkatkan semangat kebersamaan dalam menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat.


Masih dalam pantauan Topikbidom.com, puncak dari kegiatan ini penyerahan bola voly dari ketua PBVSI Dompu dan KONI Dompu untuk ibu-ibu Bhayangkari Kompi 2 yon C. RUL