Kejari Dompu Optimis Tuntaskan Penanganan Kasus, Khususnya Korupsi

Kategori Berita


.

Kejari Dompu Optimis Tuntaskan Penanganan Kasus, Khususnya Korupsi

Senin, 22 Juli 2024
Kajari Dompu, Burhanuddin SH, saat memimpin upacara bersama di halaman kantor Kejari Dompu 


Dompu, Topikbidom.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, optimis dalam menuntaskan berbagai perkara (kasus), khususnya terkait Korupsi di wilayah Kabupaten Dompu. Semua kasus itu, tentunya diproses sesuai dengan ketentuan dan aturan Hukum yang berlaku. 


"Semua kasus, terutama korupsi tetap kami tuntaskan," ujar Kepala Kejaksaan (Kajari) Dompu, Burhanuddin SH, saat menggelar jumpa pers memperingati Peringatan HBA Ke-64 tahun dan HUT IAD Ke-24 tahun di kantor Kejari Dompu, Senin (22/7/2024). 


Kata Kajari, penuntasan penanganan kasus, sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Kejari Dompu. Hanya saja, penyelesaiannya tentu membutuhkan banyak waktu. 


Maka itu, pihaknya berharap dukungan teman teman wartawan (media), khususnya dalam membantu menyalurkan informasi melalui pemberitaan kaitan dengan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Kejari Dompu. "Ini juga yang kami harapkan kepada teman teman pers," jelasnya. 


BACA JUGA: 64 Tahun ADHYAKSA, Kejari Dompu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana


BACA JUGA: Kajari Dompu Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan


Sebelumnya, sebelum dilaksanakan Jumpa Pers, Kejari Dompu lebih dulu melaksanakan upacara bersama memperingati Peringatan HBA Ke-64 tahun dan HUT IAD Ke-24 tahun di kantor Kejari Dompu. Upacara merupakan puncak dari kegiatan ini, dipimpin Kajari Dompu Burhanuddin SH dan dikuti oleh seluruh jajaran Kejari Dompu. Pada momentum ini, Kajari juga menjelaskan kegiatan yang sudah dilaksanakan yakni Donor Darah, Bakti Sosial dan Anjangsana serta melakukan upacara di Taman Makam Pahlawan Dompu. 




Menariknya, dalam momentum ini juga dirangkaikan dengan kegiatan  syukuran dan pemotongan tumpeng bertempat di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Dompu. Menariknya lagi, Kajari juga membagikan berbagai macam dor prize kepada seluruh pegawai Kajari Dompu dan para Purnaja yang juga turut diundang dalam kegiatan tersebut. RUL