Pj Gubernur NTB Kunker di Bumi Nggahi Rawi Pahu

Kategori Berita


.

Pj Gubernur NTB Kunker di Bumi Nggahi Rawi Pahu

Kamis, 25 Juli 2024
Pj Gubernur NTB, saat KunKer di Kabupaten Dompu 


Dompu, Topikbidom.com -  Pj Gubernur NTB, Mayjen Purn Hassanudin S.Ip MM, Kamis (25/7/2024) melakukan Kunjungan Kerja (KunKer) di wilayah Kabupaten Dompu. Kunjungan ini, dilakukan selain silaturahmi dengan Pemda Dompu, juga masyarakat Kabupaten Dompu. 


Kehadiran Pj Gubernur NTB didampingi rombongan dari Provinsi NTB, ini disambut Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT didampingi jajaran pejabat di Pemda Dompu. Hadir juga, Dandim 1614/Dompu, Kapolres Dompu (diwakili anggotanya) dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Dompu lainnya serta undangan lainnya.




Berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com, Pj Gubernur NTB melakukan kunjungan selama tiga hari, kunjungan diawali di Kabupaten Dompu, kemudian di Kabupaten Bima dan Kunker diakhiri di Kota Bima. Kunjungan ini, memperkuat memperkuat silaturahmi dan memperkuat berbagai program pembangunan di NTB. 


Agenda dalam kunjungan ini, pun selain silaturahmi dengan jajaran Pemda Kabupaten Dompu, juga akan dilakukan penandatanganan MoU Pemprov NTB dengan Bupati Dompu terkait optimalisasi pemungutan pajak daerah.


Selain itu, peninjauan pasar murah di sentral IKM Kemangi Dompu. Kemudian deklarasi anti kekerasan terhadap anak sekaligus membuka Rakor Kepala Sekolah se-Pulau Sumbawa di SMAN 2 Dompu dan agenda kegiatan lainnya. 




Masih berdasarkan informasi dihimpun Topikbidom.com, kabarnya Pj Gubernur NTB bersama rombongan akan menginap (bermalam) di wilayah Kabupaten Dompu. RUL