Dandim 1614/Dompu Hadiri Penutupan Kejuaraan Bola Volly Antar Organisasi Wanita

Kategori Berita

.

Dandim 1614/Dompu Hadiri Penutupan Kejuaraan Bola Volly Antar Organisasi Wanita

Minggu, 01 September 2024
Penutup Kejuaraan Bola Volly di halaman Volly Makodim 1614/Dompu 


Dompu, Topikbidom.com - Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, Senin (02/09/2024) menghadiri kegiatan penutupan Kejuaraan Bola Voly Antar Organisasi Wanita se-Kabupaten Dompu di lapangan Voly Kodim 1614/Dompu. 


Kegiatan Voly dalam rangka memperingati 96 tahun Hari Ibu Tahun 2024 ini, ditutup secara resmi Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT. Pada momentum ini, selain Dandim 1614/Dompu, juga hadir Ketua GOW Kab. Dompu, Hj. Siti Faridah, Ketua persit Kartika Candra Kirana CAB XXVIII Kodim 1614/Dompu Ny.Astrini Dewi Anindita, Ketua Dharma wanita Kabupaten Dompu, Kejari Dompu di wakili Yudi SH, Kasubag protokol Kabupaten Dompu Agus Salim SE, Ketua KONI Dompu diwakili Iwan Hermansyah, M.Pd, Ketua PBSI Kabupaten Dompu dan Seluruh peserta lomba.






Dandim 1614/Dompu Letkol Kav. Riyan Oktiya Virajati, S.T., MM, mengatakan kegiatan Kejuaraan Bola Voly Antar Organisasi Wanita se-Kabupaten Dompu di lapangan Voly Kodim 1614/Dompu, berlangsung dengan lancar dan sukses. 


"Alhamdulillah, kegiatan memperingati memperingati 96 tahun Hari Ibu Tahun 2024 ini berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan," ujarnya. 


Kegiatan ini lanjut Dandim, selain meningkatkan eksistensi dalam dunia olahraga, juga sebagai ajang silaturahmi antara sesama. "Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat, terutama meningkatkan persaudaraan dan persatuan," jelasnya. 


Semoga ke depan, kegiatan seperti ini terus diadakan untuk meningkatkan nilai nilai persaudaraan dan silaturahmi dalam dunia olahraga. "Ini yang sama sama kita harapkan," terangnya. 


Sementara itu, Wakil Bupati Dompu, H Syahrul Parsan ST MT,  juga mengatakan hari ini kegiatan penutupan pertandingan volly ball dalam rangka memperingati hari 96 tahun Ibu.  Momentum ini, penuh dengan kedamaian dengan penuh keceriaan tanpa adanya hal-hal yang membuat berseteru justru di dalam pertandingan ini betul-betul terjalin persahabatan dan mempererat silaturahmi.


"Kedepannya Pertandingan semacam ini tetap dilaksanakan bukan saja sekali setahu kalau bisa kita adakan 3 kali setahun karena memang kita di Kabupaten Dompu ini haus dengan olahraga dan hiburan," ujar Wakil Bupati Dompu. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan pembagian hadiah kepada Tim pemenang lomba Voli Bal dan diserahkan secara langsung Wakil Bupati Dompu H Sahrul Parsan ST MT. Penyerahan piala bergilir oleh Ketua GOW Ibu Farida dan Ketua persit Kartika Candra Kirana CAB XXVIII Kodim 1614/Dompu Astrini Dewi Anindita.


Sebelumnya, kegiatan ini  dilaksanakan selama 10 hari pada tanggal 23 Agustus sampai tanggal 2 September 2024 di lapangan Voli Kodim 1614/Dompu Kabupaten Dompu. RUL