Hari Ini, BBF-DJ Menyapa Warga Kandai Dua

Kategori Berita

.

Hari Ini, BBF-DJ Menyapa Warga Kandai Dua

Selasa, 15 Oktober 2024

  

Blusukan BBF-DJ di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu 

Dompu, Topikbidom.com - Keinginan Masyarakat Kabupaten Dompu, untum mengganti pemimpin Bumi Nggahi Rawi Pahu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 semakin terlihat nyata, bahkan terus muncul dipermukaan. 


Hal ini, dibuktikan kegiatan blusukan, kampanye terbatas, silaturahmi dan tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ), terus mendapatkan respon dan semangat luar biasa dari seluruh masyarakat Kabupaten Dompu. 


Kehadiran BBF-DJ ini, pun disambut dengan teriakan - teriakan masyarakat di berbagai desa dan kelurahan yang menyatakan ganti Pemimpin Dompu Tahun 2024. 


Hal ini, pun tergambar jelas pada saat BBF-DJ, melakukan blusukan di wilayah Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa (15/10/2024). "Bagi kami BBF-DJ adalah sosok pemimpin yang mampu mewujudkan perubahan menuju Dompu yang Maju," ujar salah satu warga Kandai Dua, saat menyambut kehadiran BBF-DJ. 


BACA JUGA: Teriakan Ganti Pemimpin 2024 Menggema di Desa Baka Jaya


Kata Dia, sudah saatnya seluruh masyarakat Kabupaten Dompu, mengganti pemimpin. Selama ini, masyarakat terabaikan dan dipandang sebelah mata. "BBF-DJ adalah pilihan yang tepat untuk menjadi pemimpin demi masa depan Dompu yang maju dan sejahtera," jelasnya. 


Lanjut Dia, pendukung BBF-DJ sangat didominasi para ibu-ibu. Artinya, kalau ibu-ibu sudah bergerak dan berjuang, maka tidak ada ruang bagi orang lain untuk memenangkan Paslon lain. "Kami barisan ibu-ibu memilih BBF-DJ dalam Pilkada 2024 nanti," terangnya. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, blusukan BBF-DJ di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, mendapat respon dan dukungan luar biasa dari masyarakat di Kelurahan Kandai Dua. Hal ini, menunjukan warga Kandai Dua, sepakat untuk mengganti pemimpin dan memilih BBF-DJ. 


Kabarnya, malam ini Selasa (15/10/2024) akan berlangsung kegiatan, kampanye terbatas, silaturahmi dan tatap muka BBF-DJ dengan masyarakat Kelurahan Kandai Dua. (RUL)