Pilkada 2024, Masyarakat Kandai Dua Sepakat Ganti Bupati

Kategori Berita

.

Pilkada 2024, Masyarakat Kandai Dua Sepakat Ganti Bupati

Selasa, 15 Oktober 2024
Silaturahmi dan tatap muka BBF-DJ dengan masyarakat di Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu


Dompu, Topikbidom.com - Sepertinya, rasa kecewa masyarakat terhadap kepemimpinan Dompu, saat ini semakin meluas. Alasannya, bukan saja soal janji, tapi juga cara kepemimpinan yang dianggap mengabaikan kepentingan Masyarakat. 


Sikap ini, tergambar jelas saat kegiatan silaturahmi dan tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ) dengan masyarakat Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, Selasa (15/10/2024) malam. 


Pada momentum ini, Masyarakat Kandai Dua, ibarat menyampaikan keluh kesahnya terhadap kepemimpinan Bumi Nggahi Rawi Pahu selama 3 tahun lebih. Jangankan memberikan berbagai bantuan sesuai dengan visi, misi dan program. Sentuhan silaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Kandai Dua, hampir minim. 


"Kami lelah dan kami kecewa. Apa artinya memiliki pemimpin yang hampir tidak merespon terhadap kondisi dan keadaan masyarakat Kandai Dua," ujar salah satu warga di lokasi acara silaturahmi dan tatap muka BBF-DJ, tepatnya di Kelurahan Kandai Dua. 


BACA JUGA: Hari Ini, BBF-DJ Menyapa Warga Kandai Dua


Maka itu, melalui momentum ini pihaknya selaku masyarakat Kandai Dua, menyatakan sepakat untuk mengganti pemimpin (Bupati) dan memilih Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ) pada Pilkada 27 November Tahun 2024. 


"BBF-DJ adalah pilihan yang tepat untuk mewujudkan perubahan menuju Dompu yang Maju," jelasnya. 


Apa alasan memilih BBF-DJ? 


Kata Dia, Visi, Misi dan Program BBF-DJ, sangat menyentuh secara langsung dengan masyarakat dan tidak membedakan masyarakat. 


"Untuk apa kami kembali memilih pemimpin seperti yang dulu. Ada banyak janji yang diucapkan dulu, tapi realisasinya tidak ada. Kami masyarakat Kandai Dua, sudah lelah dengan janji manis pemimpin yang dulu. Maka itu, kami sekarang nyatakan memilih BBF-DJ," terangnya. 


Melalui momentum ini, pun masyarakat Kandai Dua, berharap kepada BBF-DJ, agar jangan pernah menjadi pemimpin yang lupa dengan masyarakatnya. Sering-seringlah datang menengok dan bersilaturahmi dengan masyarakat, termasuk menghadiri undangan - undangan acara rakyat kecil. "Ini yang kami harapkan kepada pemimpin," tuturnya. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, kehadiran BBF-DJ di wilayah Kelurahan Kandai Dua, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, mendapat respon luar biasa dari masyarakat Kandai Dua yang tentunya sangat menginginkan perubahan menuju Dompu yang maju. Hal ini, menunjukan masyarakat Kandai Dua, sepakat ganti Bupati dan memilih BBF-DJ pada Pilkada 2024.(RUL).