Prediksi Pilgub NTB 2024, Dompu, Bima dan Kota Bima, Didominasi Pendukung IQBAL-DINDA

Kategori Berita

.

Prediksi Pilgub NTB 2024, Dompu, Bima dan Kota Bima, Didominasi Pendukung IQBAL-DINDA

Senin, 07 Oktober 2024
IQBAL-DINDA


Topikbidom.com – Ditengah tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, periode 2024-2029, sejumlah prediksi kemenangan terus mewarnai proses pesta demokrasi di wilayah NTB, khususnya Kabupaten Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.


Prediksi ini menyebut, Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Nomor Urut 3, DR. H Lalu Muhammad Iqbal – Hj Indah Dhamayanti SE (IQBAL-DINDA) adalah calon yang diharapkan dan didukung oleh masyarakat di seluruh wilayah NTB, khususnya Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima.


Alasannya, sosok dua orang calon pemimpin ini memiliki profil, termasuk kinerja yang sangat luar biasa dibandingkan pasangan calon lainnya. Keduanya, ibarat sosok yang memang mendapatkan rahmat dari Allah SWT untuk menjadi pemimpin di Provinsi NTB. 


“Iqbal-Dinda tidak diragukan lagi tentang kepemimpinan. Kami yakin Pilgub NTB 2024, akan dimenangkan Iqbal-Dinda,” ujar Ramadhan, warga Kabupaten Dompu, NTB, pada media ini, 


Kata Dia, Iqbal merupakan sosok yang memang sudah teruji bagaimana semangat dan keperdulian terhadap kemajuan daerah dan masyarakat. Begitu, pun juga dengan sosok Dinda yang merupakan mantan Bupati Bima 2 Periode. “Bangkit Bersama, NTB Makmur Mendunia. Kembali saya katakana Pilgub 2024 akan dimenangkan Ikbal-Dinda,” jelasnya.


Menurut Ramadhan, pada kepemimpinan di NTB sebelumnya, tidak terlihat ada perhatian khusus Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Dompu, Bima dan Kota Bima. Tidak hanya itu, perubahan kemajuan daerah, juga tidak terlihat. 


“Apa sih contoh kemajuan daerah dan masyarakat yang diwujudkan oleh kepemimpinan Gubernur sebelumnya. Yang ada terkesan tutup mata terhadap daerah dan masyarakat Dompu, Bima dan Kota Bima,” terangnya. 


Inilah realita yang terjadi selama ini. Maka itu, untuk merubah dan mewujudkan kemajuan secara nyata untuk daerah Dompu, Bima dan Kota Bima, itu ada ditangan dan kepemimpinan Iqbal-Dinda. “Kami yakin, keduanya adalah pemimpin yang layak memimpin NTB,” katanya.


Pada kesempatan ini, Ramadhan mengajak seluruh masyarakat, khususnya Dompu, Bima dan Kota Bima, untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Nomor Urut 3, DR. H Lalu Muhammad Iqbal – Hj Indah Dhamayanti SE (IQBAL-DINDA), dalam Pilgub Tahun 2024. “Mari bersama menangkan Iqbal-Dinda demi Bangkit Bersama, NTB Makmur Mendunia,” tandasnya. RUL