Teriakan Ganti Pemimpin 2024 Menggema di Desa Baka Jaya

Kategori Berita

.

Teriakan Ganti Pemimpin 2024 Menggema di Desa Baka Jaya

Selasa, 15 Oktober 2024
Kampanye Terbatas, Silaturahmi dan Tatap Muka BBF-DJ di Desa Baka Jaya 


Dompu, Topikbidom.com - Nampaknya kegalauan masyarakat Desa Baka Jaya, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, terhadap kepemimpinan di Kabupaten Dompu saat ini, mulai muncul dipermukaan. Tidak hanya soal perhatian pemerintah, tapi juga kunjungan orang nomor 1 di Bumi Nggahi Rawi Pahu, hampir minim di Desa Baka Jaya. 


Hal ini, terbukti sebagaimana terlihat dari reaksi masyarakat Desa Baka Jaya, saat kegiatan kampanye terbatas, silaturahmi dan tatap muka Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ) dengan masyarakat Desa setempat. 


Acara yang berlangsung di lapangan Desa Baka Jaya, Senin (14/10/2024) diwarnai teriakan ganti Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024. "Sudah saatnya kami memilih pemimpin yang benar benar membawa dan mewujudkan perubahan di Dompu, khususnya Desa Baka Jaya dalam Pilkada nanti," ujar salah satu warga di lokasi kegiatan tersebut. 











Mereka mengungkap, selama ini masyarakat Desa Baka Jaya, terkesan dianak tiri-kan. "Jangankan melihat kondisi kami, memberikan bantuan pembangunan dan lain lain, hampir tidak ada di desa ini," bebernya. 


Maka itu, melalui kesempatan ini pihaknya selaku warga Desa Baka Jaya, menyatakan diri dan menyuarakan Ganti Pemimpin 2024. "BBF-DJ adalah pilihan yang tepat untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu," jelasnya. 




Salah satu tokoh yang berpengaruh di Desa Baka Jaya, M Noor Agani, mengatakan sudah cukup tempo dulu semua salah memilih pemimpin yang terkesan hanya memperhatikan orang orang tertentu, bahkan mengabaikan Masyarakat Desa Baka Jaya. 


Sebagai umat muslim, tidak boleh lagi salah memilih pemimpin. "Kita tidak boleh melakukan kesalahan yang sama,"Kemarin kita memilih, ternyata salah. Tapi sekarang kita sudah tahu siapa yang harus dipilih," katanya. 


Ia, menyebut BBF-DJ adalah pilihan tepat untuk menjadi pemimpin yang memiliki visi, misi dan program yang jelas. "Ayo 2024 ganti bupati, kita pilih BBF DJ," ajaknya. 


Sanada dengan pernyataan salah satu tokoh yang berpengaruh di Kabupaten Dompu,  H Mohammad Saiun HAZ SH, M.Si, pada momentum ini juga mengatakan semua sama sama sepakat untuk mengantarkan BBF-DJ untuk menjadi pemimpin Dompu. 


BBF-DJ memiliki visi, misi dan program yang jelas dan sangat menyentuh secara langsung dengan kondisi masyarakat, khususnya Petani. "Ini yang perlu diketahui oleh seluruh masyarakat Dompu," ujarnya. 


Lanjut Saiun, kemarin cukup menjadi pelajaran bagi semuanya.  Maka itu, semua harus pilih BBF-DJ untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu. "Itulah pilihan yang tepat dalam Pilkada 2024," jelasnya. 


Disela waktu, Mantan Politisi Senior (mantan anggota DPRD Dompu 4 Periode), H Didi Wahyudi SE, sudah saatnya menjemput perubahan demi terciptanya masyarakat dan daerah yang maju. "Kemajuan di Dompu hanya mampu diwujudkan oleh BBF-DJ," ujarnya. 


Ia, menyebut kepemimpinan saat ini hanya memikirkan kelompok dan orang orang dekatnya saja, sehingga terkesan mengabaikan kepentingan masyarakat. "Inilah alasan kenapa kita harus nyatakan ganti Bupati 2024. Kita pilih BBF-DJ," jelasnya. 








BBF-DJ: Nurani kami terpanggil untuk Wujudkan Perubahan menuju Dompu yang Maju


Sementara itu, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ), dihadapan seluruh masyarakat Desa Baka Jaya dan lainnya, menyampaikan komitmennya untuk mewujudkan perubahan, guna mensejahterakan masyarakat dan memajukan daerah, itu menjadi point utama dalam perjuangan BBF-DJ. 


"Nurani kami terpanggil untuk menyelematkan masyarakat dan daerah dari keterpurukan akibat pemimpin yang lupa terhadap masyarakat," ujarnya. 


Pada momentum ini, Ia juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas rasa dan sikap antusias masyarakat, khususnya warga Desa Baka Jaya dalam menyambut kehadiran BBF-DJ. "Jujur, rasa lelah saya berjalan mengelilingi desa, hilang seketika melihat semangat masyarakat yang sangat luar biasa," jelasnya. 


Lanjut BBF-DJ, perlu diketahui visi, misi dan program BBF-DJ menyentuh secara langsung untuk kepentingan masyarakat, termasuk para petani di Kabupaten Dompu. 


"Mari terus membangun silaturahmi karena dibalik silaturahmi akan memberikan kebaikan untuk kita semua," terangnya. 


Pantauan langsung Topikbidom.com, kegiatan kampanye terbatas, silaturahmi dan tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, periode 2024-2029 nomor urut 1, Bambang Firdaus SE - H Sirajuddin SH (BBF-DJ), mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat Desa Baka Jaya. 


Ini menunjukan sikap masyarakat yang menyatakan diri sepakat untuk mengantarkan BBF-DJ menjadi Bupati dan Wakil Bupati Dompu Periode 2024-2029, pada Pilkada Tahun 2024. (RUL)