BRI Dompu Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022

Kategori Berita

.

BRI Dompu Gelar Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022

Sabtu, 08 Juli 2023
Pjs Pemimpin Cabang BRI Dompu, AA Gd Ngurah Putra, saat menyampaikan sambutannya 


Dompu, Topikbidom.com - Peran Bank Rakyat Indonesia (BRI)  untuk ikut memberikan kontribusi melalui fungsi perbankannya di berbagai daerah sangat luar biasa. Selain itu, BRI juga mampu memberikan kejutan dan hadiah hadiah menarik kepada para Nasabahnya. 


Hal itu terbukti, Sabtu (8/7/2023) BRI cabang Dompu kembali melaksanakan acara Panen Hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022. Acara yang berlangsung di kantor BRI cabang Dompu ini, dihadiri pihak Pemda Dompu, termasuk Sekda Dompu Gator Gunawan Perantauan Putra SKM M.MKes, Pihak Polres Dompu, Kejari Dompu, Pengadilan Negeri, Brimob Dompu, Pegadaian Dompu, BPN Dompu dan pihak Nasabah serta undangan lainnya. 




Pjs Pemimpin Cabang BRI Dompu, AA Gd Ngurah Putra, mengatakan hari ini BRI kembali melaksanakan acara  Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022. Ia, pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada para pihak. "Terimakasih atas kehadirannya dan kami juga menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya," ucapnya. 


Ia, menjelaskan sampai dengan posisi bulan Mei 2023 BRI Dompu, telah menyalurkan kredit sebanyak Rp.1,467Trilyun yang terdiri atas kredit Ritel Rp.6091M dan Kredit Mikro Rp.858 M, namun dana yang terhimpun sampai dengan posisi bulan Mei 2023 Rp.674 M terdapat selisih yang sangat banyak yaitu Rp.793 M, atas selisih tersebut BRI Dompu ngutang dana ke BRI Kantor cabang lain. 


"Pada kesempatan ini kami mohon sekiranya Bupati Dompu bisa menghimbau kepada masyarakat agar uang hasil panen jagung dan hasil usaha tidak disimpan di rumah, tapi disimpan di BRI. Kami juga berharap Kepala/ Pimpinan Institusi yang hadir agar mengajak anggotanya untuk selalu menabung di BRI," paparnya. 


Lanjut AA Gd Ngurah Putra, sebagai apresiasi BRI kepada nasabah setia BRI, maka BRI dengan bangga menghadirkan kembali Panen Hadiah Simpedes Periode 2 (1 September  tahun 2022 sampai 28 Februari 2023), BRI selalu berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada nasabah dengan memberikan hadiah, dalam acara Panen Hadiah Simpedes mudah-mudahan para nasabah yang hadir bisa beruntung mendapatkan semua hadiah yang BRI siapkan untuk dibawa pulang terutama hadiah Grand Price yaitu 1 unit  mobil Ignis GL-MT


"Pada undian kali ini nasabah setia BRI mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik sama seperti undian-undian sebelumnya, nasabah cukup memiliki saldo rata rata minimal Rp100 ribu setiap bulannya, secara otomatis mendapatkan kesempatan ikut dan menang Panen Hadiah Simpedes. Semakin banyak jumlah saldo yang dimiliki, maka semakin besar pula kesempatan yang akan didapatkan," jelasnya. 


Pada Panen Hadiah Simpedes Periode 2 ini, terdapat banyak hadiah yang akan diundi. Hadiah-hadiah tersebut terdiri dari kategori Grandprize Mobil Ignis GL MT, Hadiah utama 1 Motor CRF dan hadiah utama 1 motor New PCX 150, Hadiah Hiburan 1 5 unit  motor Beat Sporty CBS, dan banyak hadiah hiburan lainnya.


"Jadi tunggu apalagi, Ayo lebih rajin lagi menabung dan raih kesempatan ikut Panen Hadiah Simpedes BRI untuk periode-periode selanjutnya, siapa tahu bapak Ibu bisa beruntung mendapatkan hadiah hadiah yang BRI sediakan," terangnya. 


Tambah AA Gd Ngurah Putra, para pemenang akan langsung dihubungi oleh pihak BRI, dan BRI tidak pernah memungut biaya apapun dalam proses penyerahan hadiah. Pada kesempatan ini, pihaknya juga  menghimbau kepada para nasabah tercinta untuk selalu berhati-hati dalam bertransaksi ditengah maraknya kasus begal rekening di Bank Bank BRI dan Bank Lain dengan tidak melayani permintaan data pribadi bapak ibu berupa user ID,Password ,Kode OTP dan data lainnya yang dikirim melalui Link ke nomor HP. 


"Di zaman yang serba digital ini, BRI juga selalu memberikan kemudahan dalam bertransaksi khususnya untuk nasabah BRI juga masyarakat pada umumnya berupa Aplikasi Brimo, QRIS dan untuk mempermudah belanja ada Pasar.id," paparnya lagi sembari mengakhiri sambutannya. 


Pantauan media ini, acara Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022 ini, berlangsung sangat menarik dan meriah.(RUL/*)


Berikut data pemenang dalam Panen Hadiah Simpedes Periode II tahun 2022.