Anggota DPRD Provinsi NTB Adhar Pangeran Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kategori Berita


.

Anggota DPRD Provinsi NTB Adhar Pangeran Terus Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Jumat, 08 Desember 2023
Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTB, Adhar Pangeran 


Mataram, Topikbidom.com - Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTB, Adhar Pangeran, sampai saat ini terus bergerak untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di wilayah NTB. 


Berbagai aspirasi diperjuangkan, termasuk memenuhi apa yang menjadi keinginan masyarakat di wilayah Kabupaten Dompu, Bima, Kota Bima.. 


Berdasarkan informasi dihimpun media ini, perjuangan sosok laki laki yang merupakan putra asli Bumi Nggahi Rawi Pahu (Adhar Pangeran) ini, kembali membuahkan hasil yang maksimal. Dimana, sejumlah program akan terealisasi tahun 2024. 





Program ini, mulai dari bantuan Bor dalam untuk memenuhi kebutuhan air bersih masyarakat yakni di wilayah Desa Bara dan Nowa, Kelurahan Simpasai, Kandai Dua dan Kelurahan Kandai Satu, Kabupaten Dompu. Bantuan ternak yang didapatkan oleh kelompok di Kecamatan Woja dan Dompu. Jalan usaha tani yang tersebar di dapil Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima, Bantuan komposer tersebar dapil Dompu, Kabupaten Bima dan Kota Bima.  Selain itu, juga bantuan Bakulan di beberapa desa. 


Bantuan alat musik, alat fotografer, mesin  cuci, bantuan pupuk cair  dan sejumlah bantuan lainnya."Semua program ini akan terealisasi tahun 2024," ungkap Adhar Pangeran Anggota Komisi II DPRD Provinsi NTB, pada media ini, Sabtu (9/12/2023). 


Lanjut Adhar, berbagai program ini merupakan langkah kongkrit untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat yang wajib diperjuangkan oleh para wakil rakyat. 


"Saya akan terus dan selalu bersama rakyat. Nanti tahun 2025 seluruh alokasi Pokir akan dialihkan untuk bantuan di bidang peternakan mulai unggas, kambing dan sapi," terangnya sembari mengakhiri komentarnya. 




Sebagaimana diketahui, Adhar Pangeran, kembali maju dan mencalonkan diri sebagai anggota DPRD provinsi NTB melalui kendaraan politik Partai Gerindra dengan nomor urut 7. RUL/*