RSUD Totalitas Dukung Dompu Expo 2024

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

.

RSUD Totalitas Dukung Dompu Expo 2024

Selasa, 25 Juni 2024

 

Jajaran RSUD Dompu, saat mengikuti Karnaval Muna PA'a Dompu Expo 2024

Dompu, Topikbidom.com - Jajaran Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dompu, dibawah kendali Direktur RSUD Dompu, dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P, membuktikan peran dan fungsinya mendukung Dompu Expo 2024. 


Dukungan terhadap kegiatan Pemda Dompu, dalam rangka mensosialisasikan kemajuan program Jara Pasaka yang dicanangkan pada saat kepemimpinan Bupati Dompu H Kader Jaelani dan H Syahrul Parsan ST MT, dibuktikan RSUD Dompu dengan cara mengikuti (menjadi peserta) pada Karnaval Muna PA'a yang menandakan dimulainya Dompu Expo mulai tanggal 24 sampai 29 Juni 2024. 










Direktur RSUD Dompu dr. Fitratul Ramadhan, Sp.P, melalui Kasubag Humas, Muhammad Iradat S.Gz, menjelaskan pihaknya selaku RSUD Dompu menggerakkan seluruh jajarannya menjadi peserta pada kegiatan Karnaval Muna PA'a yang berlangsung 24 Juni 2024. 


Hal ini, dilakukan RSUD Dompu, bentuk peran dan sikap mendukung Dompu Expo 2024 yang merupakan wadah mensosialisasikan dan menampilkan semua kesuksesan Program Jara Pasaka yang mengambil tema Kabupaten Dompu menjadi Daerah yang Pro Investasi dengan Agribisnis dan Ekonomi Kreatif menuju Dompu MASHUR. 


"Kami RSUD Dompu mendukung secara totalitas Dompu Expo 2024," ujarnya, Selasa (25/6/2024). 


Kata Iradat yang biasa disapa Dae Redo, Dompu Expo adalah kegiatan yang pertama kali diadakan oleh Pemda Dompu melalui kepemimpinan AKJ-SYAH selaku Bupati dan Wakil Bupati Dompu. 


"Kegiatan ini tentunya sangat luar biasa dan menjadi ajang untuk mensosialisasikan berbagai program yang dilaksanakan oleh pemerintah daerah," jelasnya. 


Selain itu lanjut Dae Redo, kegiatan ini (Dompu Expo) menampilkan karya dari Program Jara Pasaka, sehingga Dompu Expo juga menjadi indikator adanya perubahan kemajuan yang diraih Kabupaten Dompu, dimasa kepemimpinan AKJ-SYAH dalam kurun waktu 3 tahun. "Hal ini tentunya mempermudah publik khususnya masyarakat untuk mengetahui kinerja pemerintah daerah dalam menjalankan program," terangnya. 


Melalui momentum ini, pun Dae Redo juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mensukseskan Dompu Expo 2024. "Mari bersama dukung berbagai kegiatan pemerintah," tandasnya. RUL/Advertorial