64 Tahun ADHYAKSA, Kejari Dompu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Kategori Berita

.

64 Tahun ADHYAKSA, Kejari Dompu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana

Kamis, 18 Juli 2024
Kejari Dompu, Burhanuddin SH, saat menyerahkan bantuan 


Dompu, Topikbidom.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu, Kamis (18/7/2024) menggelar kegiatan bakti sosial dan Anjangsana di wilayah Kabupaten Dompu. Kegiatan ini, dilaksanakan Kejari dalam rangka memperingati 64 tahun Adyaksa 22 Juli 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa  Dharmakarini (IAD) 21 Juli 2024. 


Kegiatan ini, pun dipimpin Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu  Burhanuddin SH, didampingi para Kasi, Pengurus IAD, Pegawai Kejari Dompu. 


"Kegiatan memperingati Adyaksa dan IAD ini kita laksanakan dalam bentuk melakukan kunjungan dan memberikan bantuan serta bakti sosial di Pondok Pesantren Yasmin Desa Dore Bara, Kecamatan Dompu," ujar Kajari Dompu, Burhanuddin SH, Jumat (19/7/2024). 


Kegiatan Donor Darah 


Selain itu lanjut Kajari, pihaknya juga membagikan paket sembako, kemudian dilanjutkan dengan kunjungan ke rumah rumah purnaja  Kejaksaan Negeri Dompu, yakni Nurdin dan Nasaruddin SH. "Ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian kami Kejari Dompu terhadap Purnaja," jelasnya. 


Tambah Kajari, kehadiran pihaknya wujud cinta dan ucapan terima kasih kepada para Purnaja yang telah mengabdi dan telah menjadi keluarga besar Kejaksaan Negeri Dompu. "Kegiatan ini juga tetap dapat menyambung tali silaturahmi,"  terangnya. 


Sebelumnya, Rabu 17 Juli 2024 Kejari Dompu, juga melaksanakan kegiatan Donor Darah yang diikuti oleh seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Dompu dan Pengurus IAD Dompu. RUL