Kajari Dompu Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Kategori Berita

.

Kajari Dompu Pimpin Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan

Minggu, 21 Juli 2024
Kajari Dompu, saat memimpin upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan 


Dompu, Topikbidom.com - Peringatan HBA Ke-64 tahun dan HUT IAD Ke-24 tahun, tidak hanya diisi dengan  kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana, tapi juga Kejaksaan Negeri (Kejari) Dompu melaksanakan kegiatan upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan di lokasi Desa Lepadi, Kecamatan Pajo, Kabupaten Dompu. 


Kegiatan yang berlangsung Minggu (21/7/2024) ini dipimpin Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, Burhanuddin SH, didampingi  para Kasi, Pengurus IAD Kabupaten Dompu dan para Pegawai Kejari Dompu.  




Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Dompu, Burhanuddin SH, mengatakan kegiatan upacara dan tabur bunga di Makam Pahlawan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-64 Tahun 2024 yang jatuh pada 22 Juli 2024 dan Hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-24 yang jatuh pada tanggal 21 Juli 2024. 


BACA JUGA: 64 Tahun ADHYAKSA, Kejari Dompu Gelar Bakti Sosial dan Anjangsana


Kegiatan upacara ini, diawali  dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, kemudian dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk para pahlawan dan diakhiri dengan tabur bunga di makam para pahlawan. 




Pada kesempatan ini, Kajari juga mengingatkan seluruh jajaran Adhyaksa khususnya yang bertugas di Kejaksaan Negeri Dompu, diharapkan dapat mewarisi semangat para pahlawan yang sudah berjuang demi kemajuan bangsa dan Negara. "Khususnya dalam hal penegakan hukum di wilayah Kabupaten Dompu," tandasnya. RUL